SMKN 10 Semarang Undang Orang Tua Sosialisasi Ujian

SMKN 10 Semarang Undang Orang Tua Sosialisasi Ujian. Hari ini Rabu, 01 Pebruari 2023 SMK Negeri 10 Semarang melaksanakan sosialisasi Ujian Kelas XII bagi para orang tua siswa jurusan KKB dan TIPK. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Baita Adiguna ini dipimpin oleh Kepala Sekolah, Bapak Ardan Sirodjuddin dan didampingi oleh Ketua Jurusan KKB dan TIPK SMKN 10 Semarang.  

Kepala SMK Negeri 10 Semarang memberikan perhatian besar terhadap kesehatan siswa kelas XII dalam menghadapi Ujian Praktek. Pihak sekolah menyadari bahwa kondisi fisik dan mental yang prima sangat penting bagi siswa untuk menjalani ujian dengan baik.

“Pihak sekolah mengajak orang tua siswa untuk membantu menjaga kesehatan anak-anak mereka. Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah memastikan anak-anak cukup istirahat, tidak keluyuran di malam hari dan memperbanyak konsumsi makanan bergizi” Ujar Bapak Ardan Sirodjuddin.

Sementara itu Ketua Jurusan KKB, Bapak Widakdo dan dan Ketua Jurusan TIPK, Ibu Hesti Sulistyowati menjelaskan informasi mengenai jadwal, materi, dan prosedur yang akan dilakukan selama Ujian Kompetensi Keahlian dan Ujian Sekolah.

SMK Negeri 10 Semarang bertekad untuk membantu siswa mencapai potensinya dan mempersiapkan mereka untuk masa depan yang lebih baik. Ujian Kelas XII adalah salah satu bagian penting dalam proses pembelajaran yang harus dilalui oleh siswa, dan pihak sekolah akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu mereka dalam menghadapinya.

Pihak sekolah juga menyampaikan pentingnya dukungan orang tua dalam membantu siswa menghadapi ujian. Para orang tua juga dapat bertanya dan berdiskusi dengan pihak sekolah untuk menjawab segala kekhawatiran mereka.

Sosialisasi ini diharapkan dapat membantu mempersiapkan siswa dan orang tua dalam menghadapi ujian, sekaligus membangun sinergi antara sekolah dan orang tua dalam membantu siswa mencapai prestasi yang optimal.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang