SMKN 10 Semarang Apresiasi Malam Anugerah Prestasi Cabdin I

Jumat, 03 Pebruari 2023, Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I menyelenggarakan Malam Anugerah Prestasi dengan tema “Bangkit Bersama Torehkan Prestasi”. Acara ini menjadi ajang untuk mengapresiasi satuan Pendidikan  yang menunjukkan kinerja terbaik selama tahun 2022.

Dalam laporannya, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Bapak Sunarto, S. Pd   M. Pd menyampaikan bahwa acara ini merupakan wujud dari komitmen Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I dalam meningkatkan mutu pendidikan. Ia juga mengajak seluruh satuan Pendidikan  di wilayah Cabang Dinas untuk mewujudkan harapan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Jawa Tengah.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Jawa Tengah Ibu Dr. Uswatun Hasanah, S. Pd M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan bahwa prestasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Tengah dalam berbagai lomba di tingkat nasional merupakan bukti dari keberhasilan program dan kerja keras semua pihak dalam meningkatkan mutu pendidikan dan kebudayaan di Jawa Tengah.

Ia juga menegaskan bahwa prestasi ini bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan harus menjadi pemicu untuk terus berprestasi dan membangun pendidikan  yang lebih baik di masa yang akan datang. Ia mengajak seluruh pihak, termasuk kepala sekolah, guru, siswa, dan orang tua untuk terus bekerja keras dan berkolaborasi  mewujudkan visi pendidikan Jawa Tengah.

Kepala SMKN 10 Semarang yang hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi luar biasa kepada Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I.

“SMKN 10 Semarang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I atas acara Malam Anugerah Prestasi. Acara ini meningkatkan semangat satuan Pendidikan untuk terus bekerja keras dan menunjukkan kinerja terbaik. Ia berharap acara seperti ini dapat diadakan secara teratur dan menjadi ajang untuk mengapresiasi prestasi yang telah dicapai satuan pendidikan” Ujar Bapak Ardan Sirodjuddin.

Acara Malam Anugerah Prestasi dimeriahkan juga dengan unjuk kemampuan siswa dan siswi dalam olah vokal dan menari. Rasa kekeluargaan dan kebersamaan terasa kuat saat semua pihak bersama-sama mengapresiasi prestasi yang telah dicapai.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang