Stemsa Gandeng Indahkus Untuk Mengajar di Broadcast

Kali ini Broadcasting SMK Negeri 01 Semarang menghadirkan penyanyi Indahkus. Diambil dari situs wikipedia.org Indahkus memiliki nama asli Indah Kusumaningrum, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, pemeran, selebritas internet sekaligus seorang dokter. Mengawali karir di tahun 2014 melalui ajang Miss Indonesia, kehadirannya di SMK Negeri 01 Semarang selain untuk berbagi praktik baik sekaligus promo albur terbaru berjudul Once in a Blue Moon yang rilis di tanggal 25 Maret 2022.

Kegiatan yang berlangsung di studio Broadcasting Stemsa dilaksanakan tanggal 9 Maret 2023 pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan ini meliputi talk show dan juga performance. Talk show dipandu oleh siswa siswi Broadcasting sebagai ajang pelatihan, praktik langsung berinteraksi dengan penyanyi dan publik figur. Kegiatan tersebut juga disiarkan langsung melalui live streaming one voice. Pada saat performance juga disertai dengan penari latar berjumlah 4 orang.

Pada kesempatan ini Indahkus datang full tim dengan menghadirkan sebanyak 15 kru mulai dari manajemen hingga penari latar yang dipunyainya. Seluruh pembiayaan kegiatan ditanggung oleh Indahkus. Sekolah menyediakan tempat, sound  dan konsumsi. Menurut Indahkus, kegiatan ini menjadi ajang promosi lagu baru dan menyapa penggemar secara langsung maupun melalui live streaming. Indahkus sangat berterima kasih diberi kesempatan untuk berbagi praktik baik kepada siswa SMK Negeri 01 Semarang. Pada  kesempatan ini juga dilakukan penyematan selempang musisi mengajar yang dilakukan oleh Plt. Kepala SMK Negeri 01 Semarang Bapak Sri Suwarno kepada Indahkus.

 

Penulis : Sunar, Humas STEMSA

Editor  : Nurul Rahmawati, M.Pd., Guru SMKN 1 Tuntang