10 Guru PPPK Baru Bergabung dengan SMKN 10 Semarang Untuk Perkuat Tenaga Pengajar

Rabu (12/ 7/ 2023) – Para guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru bergabung dengan SMKN 10 Semarang memperkenalkan diri kepada civitas akademika dalam rapat dinas persiapan tahun pelajaran 2023/2024. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Kepala SMKN 10 Semarang, Ardan Sirodjuddin.

Ke-10 guru PPPK yang baru bergabung berasal dari berbagai mata pelajaran, membawa keahlian dan pengalaman baru untuk diterapkan di sekolah tersebut. Kepala SMKN 10 Semarang menyambut dengan gembira kedatangan guru-guru tersebut, menganggapnya sebagai kekuatan baru yang akan memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) sekolah. Hal ini juga sejalan dengan program sekolah untuk meningkatkan jumlah guru sehingga kekurangan guru semakin berkurang.

Ardan Sirodjuddin menyatakan, “Kedatangan Guru PPPK yang baru memperkuat SDM SMKN 10 Semarang. Hal ini sejalan dengan program sekolah untuk menambah guru sehingga jumlah kekurangan guru semakin kecil.” Ia berharap para guru PPPK baru dapat beradaptasi dengan baik dalam lingkungan sekolah dan memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan pendidikan di SMKN 10 Semarang.

Sesuai dengan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) yang diberikan, para guru PPPK akan memulai pekerjaan mereka pada tanggal 1 Agustus 2023. Mereka akan terlibat dalam pengajaran dan berbagai kegiatan pendidikan di sekolah tersebut.

Salah satu guru PPPK yang baru, Anis Indri Hastuti, S.Pd., mengucapkan terima kasih atas penerimaan mereka di SMKN 10 Semarang. Ia berharap mendapatkan bimbingan dan bantuan untuk dapat bekerja dengan baik. Anis dan rekan-rekannya siap memberikan yang terbaik dalam memberikan pendidikan berkualitas kepada siswa-siswa SMKN 10 Semarang.

Dengan bergabungnya para guru PPPK yang berkualitas, SMKN 10 Semarang semakin memperkuat tenaga pengajarnya dan meningkatkan kualitas pembelajaran. Semoga kedatangan mereka dapat membawa dampak positif dalam perkembangan akademik dan prestasi siswa di sekolah tersebut.

Penulis : Humas SMKN 10 Semarang