Dharma Wanita Persatuan SMKN 4 Semarang Adakan Pelatihan Pembuatan Manik-manik

Bertempat di Ruang Riptaloka SMKN 4 Semarang Hari Jumat tanggal 23 Juni 2023 Pukul 13.00 sampai dengan 16.00 WIB, Kepala SMKN 4 Semarang Drs. Bambang Sujatmiko,M.Si membersamai DWP SMKN 4 Semarang dalam pertemuan rutin bukan Juni 2023.
Dalam acara tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan menyambut gembira kegiatan ini dan mendukung kegiatan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi keluarga besar SMKN 4 Semarang. Dalam acara ini diisi dengan ketrampilan ibu-ibu DWP SMKN 4 Semarang dengan membuat kerajinan asesoris dari manik-manik berupa perhiasan dan bros dari manik-manik.
Acara ini juga mendatangkan nara sumber Sri Wahyuni,S.Pd,M.Pd yang telah berpengalaman dalam kegiatan ketrampilan pembuatan assesoris manik-manik dan juga merupakan guru mata pelajaran IPAS. Ketua Dharma Wanita Persatuan SMKN 4 Semarang, Ny. Parsiti Bambang Sujatmiko mengharapkan setiap agenda kegiatan bagi DWK bermanfaat dalam mengembangkan kreativitas dan mengisi waktu luang ibu ibu DWK SMKN 4 Semarang dengan kegiatan yang produktif dan bermanfaat.

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis :Ice Faulia s,Pd,M.Si (Waka Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom