PT Marifood  Gelar Minum Gratis Bersama SMKN 4 Semarang

Jejaring Kerjasama antara SMKN 4 Semarang dengan PT Marimas (sekarang berubah nama menjadi PT MariFood) sudah berjalan sejak lama diawali dengan kegiatan Praktek Kerja Lapangan dan juga sektor lainya. Diantara kegiatan kerjasama ini pada hari Senin 31 Juli 2023 bertempat di Kantin SMKN 4 Semarang tergelar acara “ Minum Gratis bersama Marifood”, kegiatan berlangsung mulai pukul 10.00 sampai 14.00 WIB berlangsung dengan meriah, antusias siswa dalam kegiatan tersebut.

Perusahaan yang bergerak dibidang industri produk makanan dan minuman sehat,  dan berdiri sejak 1995 berlokasi Jln Candi 1 Blok D-21, Kawasan Industri Candi Gatot Subroto , Semarang, Jawa Tengah dengan bersertifikai ISO 22000: 1995 dengan semua produk bersertifikat halal.

Kepala SMKN 4 Semarang Drs. Bambang Sujatmiko,M.Si. berharap kegiatan dengan PT Marifood dapat dikembangkan sebagai bentuk CSR perusahaan dan mensupport kegiatan-kegiatan di SMK khususnya SMKN 4 Semarang, karena seperti diketahui PT Marifood juga sudah lama menyelenggarakan program pengelolaan limbah seperti pelatihan pembuatan Ecobrick dan Ecoenzime bagi masyarakat .

 

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita

Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubbin SMKN4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom