Tantangan di Dunia Basket Lokal 2023 Bersama Supporter Terbaik

Kabar menggembirakan dari cabang olahraga basket, tim basket SMAPA di undang ke DBL ( Dunia Basket Lokal ) pada tahun ini. Kesempatan ini berlangsung pada Rabu, 20 September 2023, menandai awal dari perjalanan menantang tim basket SMAPA. Pada hari pertama di sambut oleh tim putri dengan semangat membara, sementara tim putra dimulai pada 22 September yang tak kalah antusias mengikuti DBL kali ini.

Kehadiran tim putra SMAPA dengan kapten Abraham Surya (XII MIPA 1), dan anggota yang hebat seperti M. Aryawira (MIPA 2), Morreno Andika (MIPA 5), M athala (MIPA 5), shafwan freedom (MIPA 5), Alvian Rafif (MIPA 6), Ozora sabdo (Socrates 2), Fabian Cristiano (Tesla 1), Ganendra Perwira (Darwin), Lextio Nus D. (X-3), Stevan Herlove (X-4), dan Isaiah Rise (X-4). Melangkahkan kaki ke lapangan terasa mengesankan dengan disambut antsuias penonton. Pada pukul 18.30 mereka melawan SMA Kristen 1 Salatiga dan berlanjut kedua menghadapi SMA Kolose Loyola dan mengalami momen-momen ketegangan pada point.

Dengan perjuangan yang gigih dan optimis, tapi tim putra belum bisa membawa pulang penghargaan untuk kesempatan kali ini. Dengan keringat dan usaha keras, tim basket kebanggan SMAPA tetap mendapatkan support terbaik dari murid, guru, dan komunitas SUPERMAN, dengan memberikan semangat yang luar biasa. Atmosfer meriah dan solidaritas yang tercipta menjadi penguat hati bagi tim basket. Oleh karena itu SMAPA mendapatkan penghargaan sebagai Best Supporter, Beat Most Favorite Supporter, dan Best Koordinator. Namun yang paling berharga adalah perjalanan tim basket ini bersama-sama dari awal hingga berada di titik ini, terlebih bagi anggota yang sudah berada di bangku XII akan menjadi saat terakhir berkompetisi bersama. Sehingga momen tersebut menjadi kenangan tak terlupakan untuk seterusnya.

Melihat kedepan, tim basket SMAPA berambisi melangkah lebih jauh dan meraih hasil yang memuaskan. Semangta, dedikasi, dan kerja keras menjadi kunci untuk mewujudkan Impian mereka. DBL bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebuah tantang yang mengesankan bagi tim basket SMAPA.

Penulis : Humas SMAN 4 Semarang