SMKN 4 Semarang adakan Workshop Mental Health  Penyuluhan  Kesehatan Mental remaja

Bertempat di Aula SMKN 4 Semarang jalan Pandanaran 2 No 7 Kota Semarang hari Selasa tanggal 14 November 2023, pukul 07.30 sd 12.00 WIB diikuti oleh Siswa SMKN 4 Semarang, Acara dengan agenda pemyuluhan kesehatan mental remaja bersama Tim Kariadi Semarang dan Event Organizer Cahaya. .

Acara yang mengupas tuntas tentang Bullying dan kesehatan Mental pada remaja, Pentingnya Perawatan Mental Remaja di Sekolah, Manajemen Stress pada Remaja serta Diskusi dan sesi tanya jawab berlangsung antusias dan menarik.

Serangkaian acara diawali dengan sambutan Kepala SMKN 4 Semarang Drs.BAmbang Sujatmiko, dilanjut dengan Sambutan dan Pembukaan dari RSUP dr.Kariadi Semarang. Acara semakin menarik dengan dipandu oleh Moderator dr Mahesa Permana Kardis Sp.KJ pada acara Talk Show Panel, dengan materi 1 bertajuk Bullying dan Kesehatan Mental pada Remaja oleh dr.Soesmeyka Savitri, SpKJ, dilanjut dengan materi 2 dengan bahasan Pentingnya Perawatan Mental remaja di Sekolah oleh Aji Sukarno,S.Kep.Ners. dan materi yang tak kalah menarik adalh Manajemen Stress pada Remaja oleh Joko Pratomo S.Psi, Psikolog dan Rahmanto Aji,S.Psi,M.Psi. Psikolog.

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubbin SMKN4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom