MGMP Teknik Elektronika Provinsi Jateng selenggarakan Pertemuan Rutin Catur Wulan di SMKN 2 Surakarta

Berlangsung pada hari Sabtu tanggal 27 April 2024 Pukul 09.00 WIB di SMKN 5 Surakarta dengan jumlah peserta sekitar 95 orang yang terdiri dari Pengurus dan anggota/perwakilan MGMP Teknik Elektronika Jawa Tengah dengan agenda program pertemuan catur wulan dan  Finalisasi Database dan KTA MGMP Teknik Elektronika Jawa Tengah.

Pertemuan MGMP TE Jawa Tengah ini ketua MGMP TE Elektronika Jawa Tengah Sunar,S.Pd,M.Si membuka acara dan juga menggandeng industri yaitu  PT Kitani  dengan Bapak Sutanto Arif Chandra dan PT Cipta Otomasi Indsutri   dengan Bapak Rizka  berbagi materi  dengan guru-guru MGMP Teknik Elektronika dengan tema Kurikulum Sekolaj Kejuruan dan berbagi praktek baik tentang K3LH.

Dalam kesempatan ini MGMP TE Jawa Tengah sebagai wadah komunitas guru elektronika di Jawa Tengah yang merupakan wadah berbagi praktik baik melalui platform digital maupun langsung atau luring.  Melalui Fasilitas  webinar atau daring yang terfasilitasi melalui Kombel MGMP Teknik Elekronika Jawa Tengah yang sudah terdaftar di PMM  dan sudah menyelenggarakan Webinar sebanyak 2 seri dengan menggandeng industry lain seperti PT Liniswara yaitu Industri Penerbitan buku dan juga Universitas STEKOM dan juga diskusi secara luring melalui pertemuan rutin per catur wulan secara bergantian di sekolah sekolah yang ada di propinsi Jawa Tengah. Dalam kegiatan  ini PT Kitani mensupport MGMP dengan mensponsori pembuatan KTA yang juga dapat berfungsi sebagai e money.

 

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubbin SMKN4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom