SMKN 1 Tuntang Adakan Webinar Siap Hadapi Seleksi PPPK

Semakin dekatnya pelaksanaan Seleksi ASN PPPK seharusnya membuat Guru Honorer baik di sekolah negeri maupun swasta semakin intens dalam belajar. Tetapi kenyataan di lapangan, masih banyak GTT yang kebingungan dengan informasi yang beredar. Hal ini terungkap dalam Pendampingan Online Siap Hadapi Seleksi PPPK yang diselenggarakan oleh SMKN 1 Tuntang Sabtu, 22 Mei 2021.

Pendampingan Online Siap Hadapi Seleksi PPPK diikuti oleh guru-guru dari berbagai jenjang baik dalam propinsi Jawa Tengah maupun luar propinsi Jawa Tengah. “Kami tergerak untuk membantu teman-teman GTT dalam mempersiapkan diri menghadapi seleksi PPPK”, Ungkap Ardan Sirodjuddin, Kepala SMKN 1 Tuntang.

Latri Wardani dari SMAN 2 Blora merasa termotivasi karena ikut webinar ini. “Pelayanan dan pendampingan yang diberikan Pak Ardan sangat membantu saya dalam persiapan menghadapi seleksi PPPK”, ujarnya.

Kesan yang sama diungkapkan oleh Ibu Esti Pramiati, Guru SMKN 2 Wonogiri. “Penyampaian materi langsung pada topik bahasan dan sangat informatif serta mudah dipahami”. Semoga kami diberi kemudahan dalam seleksi dan lolos PPPK, ujar Ibu Esti berharap.

Penulis : Nurul Rahmawati, Guru SMKN 1 Tuntang.