OSIS SMKN Satu Atap Tuntang Gelar Lomba 17 Agustus

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke – 77, OSIS SMK Negeri Satu Atap Tuntang menyelenggarakan lomba-lomba. Senin, 15 Agustus 2022, menjadi hari pertama gelaran lomba-lomba 17 Agustus. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan sampai esok hari Selasa, 16 Agustus 2022. Pada hari pertama ini lomba yang diselenggarakan yaitu tarik tambang, joget bola, voli dan estafet air. Untuk hari kedua, lomba yang dilaksanakan meliputi final voli, motor GP, joget kardus dan lomba fotografi atau video.

Tujuan dari diadakannya lomba-lomba tersebut yakni melatih keterampilan, kekompakan dan kreativitas peserta didik SMKN Satu Atap Tuntang. Selain diikuti oleh peserta didik, perlombaan juga diikuti oleh Bapak Ibu Guru SMKN Satu Atap Tuntang serta mahasiswa PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) IAIN Salatiga. Tentu saja dengan berpartisipasinya Bapak Ibu Guru dan Mahasiswa PPL, dapat mempererat dan terjalin hubungan kerjasama yang lebih baik.

“Panitia lomba sudah bekerja sangat keras dan menyiapkan hadiah yang menarik. Jadi kami berharap peserta didik SMKN Satu Atap Tuntang mengikuti semua kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke-77, dari awal sampai dengan akhir,” ucap Falbyan Cahya Bachtara, ketua OSIS SMKN Satu Atap Tuntang, kelas XII (dua belas) TBSM.

 

Penulis : Nurul Rahmawati, M.Pd., Guru SMKN 1 Tuntang