Curah Pendapat Pengurus OSIS dengan Kepala SMKN 10 Semarang

Kamis, 09 Februari 2023, Kepala SMK Negeri 10 Semarang, Bapak Ardan Sirodjuddin, melakukan curah pendapat bersama pengurus OSIS. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Bapak Helmi Yuhdana, Pembina OSIS, Bapak Beni Legowo dan seluruh pengurus OSIS SMKN 10 Semarang periode 2022/2023.

Acara ini merupakan bagian dari upaya kepala sekolah untuk mempererat hubungan antara pihak sekolah dan OSIS. Bapak Ardan Sirodjuddin, S.Pd. menyampaikan bahwa SMK Negeri 10 Semarang sangat mengapresiasi keberadaan OSIS di sekolah. OSIS memiliki peran penting dalam membantu pihak sekolah dalam menyelenggarakan kegiatan ekstrakurikuler dan mempererat kebersamaan antar siswa.

Pengurus OSIS menyampaikan bahwa mereka sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Bapak Ardan Sirodjuddin, S.Pd. dan pihak sekolah. Mereka juga menyatakan komitmen untuk terus bekerja sama dengan pihak sekolah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SMK Negeri 10 Semarang.

Curah pendapat ini berlangsung dalam suasana yang akrab dan kondusif, serta diselingi dengan tanya jawab. Beberapa keluhan disampaikan oleh pengurus OSIS terkait ekstrakurikuler, layanan guru, belum dapat kartu OSIS, dan dukungan sekolah untuk pengembangan komunitas di SMKN 10 Semarang.

Acara ini mempererat hubungan antara pihak sekolah dan OSIS, dan memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas pendidikan di SMK Negeri 10 Semarang. Bapak Ardan Sirodjuddin, S.Pd. menyampaikan bahwa sekolah selalu terbuka untuk menerima masukan dan saran dari pengurus OSIS dan siswa lainnya. Ia juga menyatakan komitmen untuk terus berkoordinasi dengan pengurus OSIS melalui pembina OSIS dalam menyelenggarakan kegiatan ekstrakurikuler yang bermanfaat bagi siswa.

Penulis : Nayla Anggunniesa Sevira siswi X TKRO 2

Editor   : Tim Humas SMKN 1o Semarang