SMKN 4 Semarang Ikuti Kegiatan “ Onthel Kebangsaan 2 Ngontel Silaturrahmi Nasional Tahun 2023”

Merujuk pada  Surat Edaran  Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 Provinsi Jawa Tengah tertanggal 26 Juli 2023 perihal permohonan Dukungan untuk Lomba Band dan Onthel Kebangsaan. SMKN 4 Semarang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan mengirimkan kontingen yang di koordinir Wakil Kepala Sekolah Bidang kesiswaan Agus Riswantini,S.Pd,.M.Si. bersama pendamping lapangan Asih Nurhaningtyas,S.Pd dan Sri Hermawati,S.Pd.

Acara tersebut sebagai upaya melestarikan dan meningkatkan semangat budaya bersepeda dan menjalin toleransi keagamaan. Acara Lomba Band juga diadakan  pada hari Sabtu 29 Juli 2023 pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai dan SMKN 4 Semarang turut berpartisipasi dengan mengirimkan Tim Band Papat dalam Acara tersebut dan menunjukkan performa di halaman Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT).

Rundown acara lomba Onthel Kebangsaaan tanggal 29 Juli 2023 adalah sebagai berikut diawali pembukaan dan sambutan, dilanjut Lomba Pelajar Masjid, Persiapan Lomba Band, Lomba Band diselingi penyerahan trophi dan hadiah lomba pelajar masjid kemudian dilanjut Lomba Band sesi 2 kemudian pengumuman Lomba hasil Band dilanjutkan penutupan oleh MC.

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
https://www.pdkjateng.go.id/p/berita
Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubin SMKN 4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom