SMKN 4 Semarang Ikuti Sosialisasi Awal Program SMK Pusat Keunggulan  Skema Pemadanan

Bertempat di Ruang Tefa, tanggal   pukul 08.00 sd 10.00 WIB berlangsung sosialisasi  awal Program SMK Pusat Keunggulan Tahun 2024. Acara tersebut diikuti oleh para ketua program yang ada di SMKN 4 Semarang yaitu Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Elektronika, Teknik Ketenagalistrikkan, Desain Permodelan dan Informasi Bangunan. Desain Komunikasi Visual, Animasi.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyimak secara daring sosialisasi awal SMK PK Skema Pemadanan Tahun 2024 yang disampaikan langsung oleh DR. Wardani Sugiyanto,M.Pd. selaku Direktur SMK. Dalam paparan beliau menjelaskan tentang  Investasi Dudika ke SMK yang dapat dipadankan, Ilustrasi Pemadanan Dukungan  DUDIKA dan Kemdikbudristek pada program SMK PK Skema Pemadanan Dukungan,  Rencana Bisnis SMK dan Mitra DUDIKA, Program SMK Pusat Keunggulan  Skema Pemadanan Dukungan, Kriteria SMK Pendaftar,  Linimasa Proses Seleksi Program SMK Pusat Keunggulan.

Hal ini dilakukan memberikan kesempatan kepada SMK selaras dengan  program SMK Pusat Keunggulan yaitu pengembangan SMK dengan program keahlian tertentu dengan peningkatan kualitas dan kinerja dibidang pendidikan vokasi.

Baca juga di :
https://www.smk4smg.sch.id
Penulis : Ice Faulia, S.Pd M.Si (Waka Humas dan Hubbin SMKN4 Semarang)
Editor : Nenden Oktafia, S. Kom