SMAHA Display Class : Ciptakan Ruang Belajar yang Nyaman untuk Mengawal Prestasi

 

Display Class merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan yang diadakan di SMAHA. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas, menciptakan suasana belajar yang nyaman, serta menjaga solidaritas antarkelas. 

  Display Class tahun ini dilaksanakan di tengah-tengah classmeeting setelah pelaksanaan Asesmen Sumatif Akhir Semester (11-13 Desember 2023). Sekolah memberikan tema utama yaitu “Kelasku Awal Prestasiku”. Seluruh siswa kelas X-XII menyulap kelas sesuai dengan tema utama tersebut. Mereka menghias dan menata ruang kelas sesuai dengan kesepakatan kelas. Ada yang mengambil subtema laut, magical, dan beberapa subtema lain.

 Rabu, 11 Desember 2023, menjadi puncak penilaian Display Class. Sebanyak 3 juri yang berasal dari guru nonwalikelas/pendamping wali kelas melakukan penjurian di 12 kelas. Kriteria penilaian dalam lomba ini meliputi kebersihan, kerapihan, kesesuaian tema, dan kreativitas.

“Sebuah kepuasan tersendiri bagi saya dan teman-teman karena bisa menyalurkan ide dalam menghias kelas. InsyaAllah di semester depan kami bisa lebih semangat dalam menggapai cita-cita di kelas tercinta ini,” tutur Azka Aqila siswa kelas X-3.