SMK Binaan Yamaha dan Pelanggan Donny’s Motor Bersatu dalam Customer Gathering 

Salatiga, 22 Desember 2023 – Bengkel Resmi Yamaha Donny.s Motor menyelenggarakan acara Customer Gathering. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, 14 Desember 2023 tersebut dihadiri oleh pelanggan setia Donny.s Motor serta SMK Binaan Yamaha di wilayah Salatiga dan sekitarnya, salah satunya yaitu SMKN 1 Kaliwingu.   Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara bengkel, pelanggan, dan SMK binaan Yamaha. Di samping itu juga kegiatan ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mengenal lebih dekat bengkel resmi Yamaha dan SMK binaan Yamaha disekitar Salatiga dan Kabupaten Semarang

Acara dimulai dengan sambutan dari Yamaha Indonesia, Bapak Beny. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih kepada pelanggan dan SMK binaan yang telah hadir dalam acara tersebut salah satunya adalah SMK Negeri 1 Kaliwungu Kabupaten Semarang. Beliau juga berharap agar acara ini dapat menjadi ajang untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kerjasama antara bengkel, pelanggan, dan SMK binaan Yamaha.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan menarik, seperti pemberian voucher, hiburan musik, dan makan bersama. dalam pemberian voucher diberikan kepada orang tua/wali murid sekolah binaan Yamaha yang hadir pada kesempatan itu. 

 Customer Gathering ini berlangsung dengan meriah dan penuh kekeluargaan. Para peserta tampak antusias mengikuti berbagai kegiatan yang telah disediakan. Acara ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang doorprize dan foto bersama.

Penulis : Humas SMKN 1 Kaliwungu.

Editor : Annisa Erwindani, S.Pd. Guru SMA Islam Hidayatullah.